Monday, January 26

seberapa bodohnya gue?

hey kalian semua yang pinter dan sangat pinter, ehem sesuai judul postingan gue yang ini ya menurut gue............... ajaib banget gue bisa masuk 8.3 yang otaknya encer encer semua gitu udah gitu gabisa keitung deh kebodohan yang udah gue lakuin selama hidup gue HAHA ya ya contohnya aja postingan di blog gue yang kadang ada postingan ke-bego-an gue kan gitu gue mempublikasikannya loh ya dodol ya tapi gapapa. apapun itu deh tetep aja gue bego contohnya nih

kalian bisa ya buka blognya khalila
tadi masa tika bego banget deh dia bilang gini "khal! aku tau, cullen itu merk parfum tau!" gue kan bingung "apaan?" dia jawab dengan bodohnya "eskulen!" itu mah eskulin tika
ya itu satu dari beribu-ribu kebodohan gue yang lainnya

nih ya gue tuh mau kayak lintang di laskar pelangi, tokcer men otaknya. oiya gue lupa kalo sebenernya gue itu punya bakat juga loh, bakat ngeboongin orang hhh gimana ya gue capek deh eh udah dulu ya laptopnya mau aroy pinjem yaudah deh you dadah babay

kesan dan pesan;
Sunday, 25 January 2009 happy birthday Bella

No comments: