Friday, January 30

ketemu lagi!!!!

eh ya halo halo bandung masa semakin lama gue semakin males nge post deh haha gimana dong ya. eh masa jari tengah kaki kiri gue sakit deh nyet merah gitu gara gara diinjek ka dipta padahal diinjeknya udah lama tapi lukanya masih sampe sekrang wo sungguh sangat menyedihkan ya gue

pas tanggal 26 January, om caca (ca's father) berulangtahun loh jadinya kita semua diundang makan di phinisi kalo ga salah. nah pas itu gue ketemu dong ya sama lesbianku tasha duhileh dia sombong tau dia disitu tapi cantik banget sampe mempesona gue huhhhhhhhh terusnya lagi kitakan makan-makan sama disuruh nyayi tuh yang muda-muda eh kita nyanyi munajat cinta sama kemesraan, gawl kan? yang tua tua ngebuat lingkaran dan gue gatau apa namanya main main gajelas gitu mereka. ah gue diinjeknya pas mau salim tuh sama tante yudi (ca's mother) karna gue lagi berantemkan sama ka dipta eh gasengaja dia injek kaki gue hot banget ya sakitnya dasar kebo dangdut

ohyayayayaya pas lagi makan-makan, ada dancing time gitcu tapi yang pada udah besar semua yang dansa, yang muda mah keok bener

ini loh paduan suara merdu-nya haha
kalo yang ini pas lagi nyanyi lagu happy birthday buat om caca mihi

last,

6 January 09, happy birthday om Caca
getwellsoon ya Aya sayang

No comments: