Thursday, January 15

ketinggalan berita

hey kalian haha sudah lama nih ga ngepost iya ya hu sedih dibajak mulu laptopnya eh gue laper haduh gimana ini. eh yaaaa ada hot gossip loh kalo andini putus sama aghel payah abis ih andini bodoh baru sehari padahal jadian eh putus udah gitu dia nangis dipelukan ku ohhhhhh

pas gue dua bulanan sama rehan masa dia gamasuk sekolah padahal gua pingin tuh dia masuk eh tapi yaudahlah gapapa kan dia sakit kasian juga langgeng ya kita sayang. oke gue mau ngucapin get well khalista! terus ya apa dong apa deh selama dua hari ini (13 january dan 14 january) gue, gaya, nabila, maera ngegossip terus di rumah gue wuh seru deh udah kayak acara cek and ricek aje kita berempat udah gitu kan ya maera sampe malem dirumah gue dan kita mendengar gosip yang menggemparkan dunia (mulai anak autis) ya gitu deh gosipnya haha terus ya gue, nabila, gaya punya kode mata gitu kita ada hubungan bathin loh kayak ibu dan anak he lawak gua

dan apa? dan gue belom ngerjain pr hu males eh masa pas andini lagi curhat gitu sama gue eh ada yang nyapa dengan penuh ga jelas

alay "eh eh apa bedanya nasi goreng pedes sama nasi goreng biasa?"
gue "heh? siapa lu? maksudnya" bingung gua men
alay "hahaha ada deh, bedanya itu karetnya kan kalo pedes karetnya dua kalo gapedes karetnya satu"
gue "oh iya deh dadah" langsung gua block!

No comments: