Tuesday, January 6

Hello 2009

eh huy semuanya, huy sepesial juga buat aya karena dia mau disetiap postingan gue itu banyak cerita dia gitu tapi entar ya ay kapan-kapan hahaha soalnya ada yang mau gue pertanyakan pada semuanya nih ya resolusi tahun 2009 apa apa apa? kitakan udah 6 hari loh di tahun bershio kerbau api kata mama lauren!!!!!!

gue punya harapan ya ya di tahun 2009 pastinya semoga;
1. keluarga gue kembali utuh (impossible sangaddd masa mau balik dari atas situ -. .)
2. panjang umur gua biar gacepet mati
3. eh gue mau deh keliling dunia, kan asik
4. lucky!!!!!!!!!!!!!!!!!!
5. langgeng sama si itu tuh
6. laptop sama hp baru dong ayah please
7. oiya jadi anak yang pinter gua biar ulangan ga ke-gep nyontek
8. be a better person for better year
9. bisa ngalahin tingginya maera wih hot-kan tuh?
10. mimpi gua tuh ya yang tingginya selangit bisa ajakan jadi kenyataan? makanya doain ya amin

ya itu adalah 10 permohonan gue sebenernya permohonan gue ada 100 tapi ya yang lain gapenting gitcu, guekan dreamer gimana ya haha eh tau ga sih gue sengsara banget laptop gue selalu di bajak sama kaka ade gue terus komputer internetnya rusak coy ih tolongin gua! "eh tik online aja pake hp" dan gue menjawab "kalo hp gue ga ilang juga itu sudah gue lakukan you know"

03 JANUARY, HAPPY BIRTHDAY TETEH TANIA
05 JANUARY, HAPPY BIRTHDAY SUPERBIGMAMAIRA DAN SHABRINA

No comments: