Wednesday, December 31

Goodbye 2008

HAPPY NEW YEAR 2009 YA SEMUAAAAAA, semoga di taun 2009 kita apa ya? dapet deh yang kita mau amiiiiiiiiiiin

apa dong nih bingung gue mau mulai darimana. sekarang tanggal 31 desember 2008 right? nah ini berarti 2008 udah mau abis deh terus ganti jadi taun 2009. ini taun baru kedua gue loh tanpa nyokap haha sedihnya udah dua kali ya gue ngelewatin taun baru tanpa nyokap dan itu rasanya....................GAENAK! karena taun baru gue jadi berubah jadi lumayan gaseru. taun baru pertama gue tanpa nyokap itu pas 2007-2008 nah itu tuh sedih banget gue bangeeeeet deh hhhhh masa pas itu gue sama keluarga gue telat nyalain kembang apinya haha terus pas dinyalain, petasannya meledak sampe alarm mobil gue bunyi juga gitu-______-

gue lagi merenungi nih nasib taun baru kedua gue tanpa nyokap terus ario sms :
tika happy new year 2009 ya! ini tahun baru pertama gue tanpa nyokap terus lo gausah sedih kalo ini taun baru kedua lo tanpa nyokap kan ada temennya tik, sama aja kayak gue dan gue sama kayak lo sedih banget
thanks ya ario, gue jadi ngerasa lumayan seneng setelah lo sms gua kayak gitu soalnya diantara orang orang yang deket sama gue, cuman lu yang nasibnya sama kayak gue gitu. yakan bang sat? (ga bermaksud apa apa ya!!!!!!!!!! awas lo

tadi gue dikasih trompet balon sama ka dhika hehe thanks ya ka dhika ini kembaran gitu sama adek gue namanya Tian cuman beda warnanya aja. nah tadi pagi gue sempet ngambek loh sama bokap gue HAHA ketauan ngambekan deh gara gara beberapa hari ini dia sibuk kerjaan dan gue? ditinggal dirumah aja gitu? gimana gue ga ngambek coba dong tolong!!!!!!!!!!!!!

pagi sampe abis maghrib gitu gue menghabiskan waktu bareng kaka gue namanya Tier dan adek gue tumben banget kita akur kita menggila gitu deh dikamar anker. malem malem akhirnya bokap gue balik oh god thank you, akhirnya si babeh pulang juga dan kayaknya dia mau ngebuat gue gangambek makanya dia ngajak gue jalan jalan muter muter udah kayak naik apaan tau.

ayah : tik kita naik motor aja ya, kan biar gaul gitu konvoi kayak anak sekolahan muter muter kan seru
gue: okelah terserah, emang konvoi sama siapa?
ayah: ya sama motor yang lain di jalanan (ngelawak beh?

dijalan gitu ya tadi gue, bokap, sama tian (kaka gue gaikut, ngapelin cewenya) nemuin hal hal ya bisa dibilang aneh. lagian ya gue sama si tian diajak muter muter sama bokap, pertama nih dibawa tuh ke fatmawati terus muter muter pondok indah dua kali lo bayangin pusing ya banget yaampun.

tian: yah mau kemana sih?
ayah: mau gaul ga?
tian: apa hubungannya?
ayah: kalo mau gaul itu muter muter biar asik
krik deh lu babeh gua aduh aduh. pas kita muter muter gitu kita ngapain aja? mari simak dengan saksama

1. ketemu jalan yang ditutup
diulang lagi sama bokap gue, jadi pas kita muter balik terusnya kan gue sama adek gue ketawa ketawa eh bokap gue muter balik lagi gara gara katanya dia ga yakin itu jalan ditutup-*-
2. gapercayaan sama papan bertuliskan "JALAN BUNTU"
bokap gue emang dasarnya gapercayaan kan nah dia udah baca tuh papan ya dia malah tetep aja belok ke jalan buntu, pas diujungnya udah ga ada jalan lagi baru deh dia nyengir gitu sambil senyum terus muter balik
3. balapan sama kelelawar
jadi pas kita abis ngelewatin konser dangdut yang alay nauju bile, di atas motor kita itu ada kelelawar haha terusnya gue sama tian nyuruh bokap buat ngikutin kelelawarnya haha gila ya kita aduh eh abis itu kelelawarnya terbang deh ke atas sana dan gamungkin kita juga ikutan terbang
4. ngetawain bapak bapak
kita bertiga emang dasar sinting banget kali ya, ngetawain orang sembarangan dan bervolume lumayan besar sampe orang yang kita ketawain itu denger dan melotot. lagian si bapak bapak itu pas mau nyalain motor eh motornya loncat gitu huakakakka kocak
5. piknik di depan rumah sendiri (?)
jadi tuh pas kita lagi di jalan menuju destinationnya babeh gue, kita ngeliat keluarga gitu kayak piknik gelar tiker segala macem tapi tapi itu di depan rumahnya sendiri dan ya bisa dibilang cukup tolol

dan akhirnya kita sampe kan tuh ya masa bokap ternyata lagi ngidam sama pizza dan kita makan di pizza hut. menurut daya ingat gue, pizza hut itu tempat kenangan my parents mungkin bokap lagi kangen makanya dia ngajak gue dan adek gue kesitu. pas disitu kita soksok candle light dinner abalan dan kedinginan, udah gitu ya di meja depan kita ada anak yang norak sumpah. ngoceh aja dia kerjaannya

anak gendut: mah mah waktu di smp guru yang paling mama suka siapa?
mamanya: jadi gini ya blablabla
aduh helo??????? penting ya

kita makan disitu sampe pizza hut-nya tutup kan emang sengaja haha jadi kita makannya lama lama-in dan emang mas masnya juga lama nganter makanannya. abis itu ya si tian bosen yaudah deh kita caw dari situ dan menuju rumah ka dhika juga rumah papa oni

nah akhirnya pas mau beli kembang api kan adek gue gaikut dia dirumah ka dhika fight viwawa bareng gitu. pas dijalan ya ada segorombolan anak muda (bahasa woy bahasa) kayak konvoi nah babeh gua mulai gila, dia sok sok jb gitu masa deh sama mereka wakakakaka dodol banget. pas nyampe rumah akhirnya kita konvoi lagi, gue sama bokap tercinta dan tian sama ka dhika. you know kita mau ngapain? cuman mau kerumah nenek gua doang mau makan sama nyanyi nyanyi dan yang pasti tiduran karna punggung gue encok pake begaya konvoi begitu dinamainnya yaampun deh

last, thanks ya buat semua keluarga heeeeeee especially ayah i love him so much, tian, ka dhika, mama eti, papa oni sama semuanya deh cup cup cuap. walaupun ya taun baru kali ini bisa dibilang biasa aja yakni ngantukin, ngebosenin walaupun rame rame aja dan gue enjoy aja gitu ya tapi kurang memuaskan.................. itu yang jelas

GETWELLSOON ARJUNA SAMA PAPA ONI
30 DECEMBER -HAPPY BIRTHDAY KHANSA!
29 DECEMBER -HAPPY BIRTHDAY CILLLLL
WELCOME TO JAKARTA YA KA FRANS

No comments: