Sunday, December 7

ontheway ke rumah khalila


heyyyyyyyyy semua, cape deh abis dari putri duyung ancol yang main-main tidak jelas haha eh semuanya mau cerita sesuatu deh gatau kenapa ya pas pulang dari ancol pingin ngepost gitukan eh yaudah gue ngepost cerita ini aja haha

jadi ya semua gue bego deh (emangggg!) masa gue ngepost cerita yang judulnya "anak sma sialan" itu mestinya gue ngepost cerita ini dulu. kan kalo yang tentang anak sma itu pulang dari rumah khalila kalo cerita yang ini ke rumah khalila (ngerti ga semua? ngerti dong pastinya)
nih ya masa hari jumat itu ujan terusnya khalila gabisa dijemput gitudecccc akhirnya gue,khalila,gaya,aya,andini,dimitri,nabila ke rumah khalila pake angkot soalnya ujannya ya ga deres banget gitu nah kan kita turunnya ga didepan rumah khalila karna emang gabisakan angkotnya masuk ke situ eh ya masa kita turun di depan jalan menuju rumah khalila dan itu ujaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan deres! siaul banget deh ya masyaA terusnya gue,aya,dimitri pake topikan kalo gaya,khalila,nabila,andini pake payungnya dimitri satu untuk bersama gitu deh ceritanya tapi mereka tetep aja keujanan juga. nah gue,aya,dimitri jalan bertiga duluan kan terus kita berenti dirumah ini buat berteduh terusnya berenti dirumah yang satu lagi gitu deh hahaha nah kalo khalila,gaya,nabila,andini jalannya leleeeeeeeeeeeeeeeeeet banget deh ya masa mana gitu sambil ketawa ketawa gajelas lagi mereka ahuahua

sampe dirumah khalila, kita semua pingin mandi nah ya abis itu andini sama gaya kan mereka mau duluan berdua eh pas mereka masuk kamar mandi ada eek yang belom di flash wakakaka ngakak gua parah banget, kayaknya eeknya shani (adeknya khalila masih kecil, lucu banget dehya masyallah). terusnya nabila mandi dikamar mandi satunya lagi di kamarnya vito(adeknya khalila yang sangat ganteng) dia mandi tanpa ada halangan apapun loh asik banget deh yakan. nah kalo dimitri dia kaga mandi cuman ganti baju doang, terusnya gue sama aya mandi bareng dikamar mandinya vito eh ternyata................................ airnya mati tedeng banget deh! hahahaha terus gajadi mandi deh kita berdua ganti baju aja haha eh yang paling parah andini sama gaya. kalo gaya lagi sabunan terus kalo andini lagi keramassssssss lo gila abis itu airnya mati BUAKAKAK NGAKAK GUA kocak banget mereka yang paling parah andini deh pokoknya hahahaha terus ya akhirnya ada deh tuh air dari kamar mandi mamanya khalila. nah selesai mereka mandi, pas khalila mau mandi ya masa AIRNYA NYALA curang baget kan khalila? siaullllllllll

ps: EH GAPENTING YA GUE?

No comments: