Friday, December 5

"DOTCHI"

sebenernya gapenting tapi gimana dong gabisa tidur jam segini bingung mau ngapain nah gue post aja deh cerita tentang rina chairmate doooong sama indah classmate dari jaman kelas 7

jadi pas pelajaran siapa gitu lupa
, kan jam pelajaran kosong tuh gue sama rina sama indah lagi nulis-nulis gajelas di buku coretan gue yang sekarang gue beri nama "DOTCHI" mau tau kenapa?
mari saya beritau, jadi kita lagi main abc 5 dasar terus ya ini lagi di huruf D terus lagi ada bagian yang tentang cartoon gitu kan nah gue tulis tuh dengan penuh keyakinan DOTCHI gitu nah terus kan udah selesai pas gue nyebutin dotchie ketemen-temen gue, gue terkejut-kejut karna mereka KETAWAAAAAAAAAAAAAAAA ada apa dengan mereka? mau tau kenapa? masa kata mereka cartoon dotchi ga ada deh perasaan gue pernah nonton tapi lupa di channel apa! nah berdebat kan nih kita bertiga terusnya gue udah ngotot sengotot apapun deh eh ternyata yang selama ini gue tau namanya DOTCHI itu HATCHIIIIIIIIIIIIIIII! ngertikan? jadi gue kayak punya khayalan sendiri begitu deh ya masa haha nah gara gara itukan gue jadi suka di cak cakin dotchi tuh semakin lama semakin cinta deh gue sama yang namanya dotchi

nah pas istirahat guekan ga bareng rina sama indah, gue lagi bareng dimitri(dia bukan classmateku tapi autismateku) tuh duduk didepan pintu 8-2 sambil nyanyi-nyanyi lagu kartun hatchi teriak-teriak sampe kering ya tenggorokkan gua, gini nih
"mama, mamaaaaaaaaaaaaaa dimana engkau berada? mama, mamaaaaaaaaaaaaaa hatchi ingin bertemu. hatchi anak yang sebatang kara pergi mencari ibunya, dimalam yang sangat dingin teringat mamaaaaaaaaaaaaa!"
terus aja tuh kita ulang ulang sampe bosen hehehehe record tuh dim nyanyi terpanjang ya masa kita nyanyi sampe jam istirahat abis deh ==''

ps: itu tulisannya kalo ada yang salah dimaklumin ye, maaf ya norak

No comments: