Friday, December 5

anak sma sialan

sebenernya kejadiannya udah lumayan lama, tapi ya masih melekat di hati (wih bahasa gua setinggi langit). abisnya kalo setiap lewat jalan apa ya namanya hem........... ya intinya lewat jalan yang ada warungnya itu yang mau kerumah khalila, gue selalu inget kejadian ini tedengggggg

hari jumat nih kan udah lama pas bulan november terus ya pulang dari rumah khalila hujan rintik-rintik eh ga deng hujan deresssss banget terus gue,nabila,gaya, terpaksa pulang soalnya nabila bentar lagi dijemputkan tuh pokoknya harus buru-buru deh. eh ya masa sepatu gue basah gitu deh soalnya ditaro di luar (begokan? weh emang) terus ya kami bertiga dibekali payung masing-masing yang sangat imut sama mamanya khalila hemmmmm masih ujan kan nih terus ya kita bertiga pas udah keluar dari rumah khalila langsung jalannya agak sedikit tidak santay nah pas di jalan yang deket warung, ada banyaaaaaaaaaaaaaak banget deh anak sma (gatau sma mana alay yang jelas) nahkan nabila dan gaya itu panikan orangnya terus pertamanya gue galiat mereka tuh

gaya: "beh parah(apalah gitu melebay)"
nabila:"eh eh lewat mana nih aduh"
gue: (menanyakan ada apa, teruskan gue tau ternyata ada anak sma)
belom sempet gua bilang santay aja
gaya: "ah udah lewat sini aja(sambil lari YA LO MESTI TAU DIA LARI)"
karna gaya lari, gue takut ditinggal sendiriankan terus panik dong gue haha akhirnya ikutan lari nyusul gaya nah terus nabila juga nyusul
nabila: "eh jangan lariiiiiiiiiii tungguin! (sambil nyusul gue dan gaya)"
anak sma: (kayak neriakin gitu deh)

terus ya gue sama nabila larinya nyusul gaya karna panik setengah mampus pas nabila bilang "EH DIKEJAR" (gimana gapanik coba men?) udah gitu ya mungkin karna gaya takut ditinggalin jadinya dia narik payung gue gitu(karna gue emang yang posisi larinya deket sama gaya) eh pas gaya narik payung gue, payungnya rusak gitu jadi peot sebelah terus gaya jatoh. nah karna gue baik jadikan gue tolongin gaya, itu juga kita udah agak jauh dari gerombolan anak sma alhamdulilah banget deh eh ternyata nabila mendustakan gue sama gaya!!!!!!!!! jadi ternyata kita gadikerjar cuman hayalannya si nabila aja tuh gila

nah kita nerusin perjalanan sambil jalan walaupun masih panik ya sambil ngakak jugalah haha terus BEGONYA LAGI KITA BARU SADAR KALO KITA GATAU LEWAT JALAN MANA tapi kita untung karna pinternya nabila lagi waras tuh dia tau gitu deh jalan kecil yang menuju jalan yang benerlah gitu pokoknya. wih disitu udah lumayan tenang tapi ya kita bertiga basahhhhhh banget soalnya pas lari-lari kita udah bingung mau naro payung di atas kepala ato disamping (?) mana payung gua peyot sebelah gara gara gaya ahua gila banget deh nah jalan terus nih ya nabila setiap ada mobil ato motor lewat pasti dia panik gitu (gatau deh kenapa, gilanya kumat kayaknya) akhirnya ada sesuatu yang sangat memberikan gue,gaya,nabila ketenangan yaitu.............. bajay-______- abisnya kita gatau mau naik apalagi biar cepet sampe kerumah gua

eh eh kita naik bajay gas loh HAHAHAHA baru pertama kali tuh waktu itu terus kita dengerin 98.7 gen fm donggggggg (krik) radio bajaynya hot banget gitu deh ada lagu dewi dewinya haha terus kita pas di bajay semuanya langsung tepar ga berdaya koit kite

ps: buat khalila makasih buat payungnya udah dipinjemin hehe terus buat mamanya khalila maaf payung kesayangannya rusak, gara gara gaya tuh tante emang nakal dia

No comments: