Friday, December 26

bete

helo saya sangat bete parah nih ya tai hauuuuua cuman satu kata aja deh men BOSEN ini ya gue lagi sama kaka dan adek gue yang daritadi ngebuat gue beteeee melulu gara gara mereka nih ya sama gara gara mati lampu yang ngebuat gue kepanasan sampe pingin mati. gue tau ya adek sama kaka gue cowo terus gue cewe sendirian jadi jangan dikeroyok ngape!!!! ah babi ya lo berdua udah gitu adek gue yag bau tai ini deket deket sama gue lagi ahhhhh apa deh lo

oke ya blog gue udah kembali normal yang tadinya ada kecacatan gitu tapi udah bisa teratasi ya sama gueeeeeeeeee ha pinter kan berkat tetesan keringet EA. kayaknya udah sampe sini dulu yaw maaf gabermutu banget abisnya gue bosen gitu deh suuuuut jangan bilang capa cpa yap tuhkan gue mulai gila aduh kasian cup cup oke gue bakal balik ke room gue bareng rehan sama khalila ya kita lagi ngegossip nih terus rehan lagi curhat sama gue , sebaga pendengar dan pacar yang baik gue mau dengerin dia cerita dulu ya babaaaaaaaaaaaay muah

No comments: