Wednesday, December 24

pmnya a----

Personal message
a---- "kapan ?"
aya "kapan kek"
gue "besok ajaaaaaaa"
gue "besok aja ato engga tanggal delapan belas"
aya "delapan belas aja"
gue "delapan belas aja percaya deh sama gue"

Chat
aya: tik tanyain deh sama si a---- pmnya maksudnya apa
gue: gaberani ay gue
akhirnya aya memberanikan nanya...............
aya: tik ternyata pmnya dia mau reunian temen sd
tika: yah padahal pm kita udah hot ay
(gue sama aya kira pmnya si a---- itu mau nembak andini huehehe ternyata engga din, yaudahlah ya din lupakan just for fun okay?)

Personal message-nya dirubah karna gue dan aya sebel
aya "delapan belas kaga oke deh
gue "yeh taun depan aja deh"
a---- "kapan ?//sedikit bad mood
gue "tau ah" (karna takut si a---- itu ngamuk, jadi ya gue ganti aja deh ya huahahaha)

Terusnya waktu pun berlalu dan aya pun tertidur, akhirnya gue chat sama andini dan liat pm orang
a---- "i ...e u //sedikit badmood
f---- "i love you"

Chat
andini: tik liat pmnya si a----, bacanya i love you aja tik (tadinya gue mikirnya i hate you)
gue: bales din bales
gue: eh masa ya pmnya f---- i love you juga din (i think mereka homo)

Personal message
andini "ieut, wakakak"

Chat
andini: udah tuh
gue: wakakaka maksudnya apa deh?
andini: kan pmnya dia ieu, ya gue ieutoo
gue: anda pintar, apa jangan jangan lu bales pmnya f---- lagi?

menggantung.......................... apakah cintanya andini hanya untuk a---- seorang? ato dibagi seperempat untuk f----? kita tunggu kisah selanjutnya oke?

2 comments:

khalila said...

AKU TAU DUND A ITU SIAPA HAUHAU

Tika said...

wakakakaaka nyaiyalah pasti kamu tau