Saturday, December 27

S-A-B-A-R

gatahan ga ngepost deh ya masa gue hahaha oke ini yang terakhir tik kan lo mau ga ngepost sampe taun baru gimana deh ih gue lagi sama kaka gue yang kayak babi dong kuwl banget gue rasanya pingin ngebunuh kaka gue aja ah shit!

orang "tik lo udah baca blognya jifyuheiufthes yang judul post-nya iefrheuhuf belom?"
gue "udah hehe"
orang "kok dia gitu deh sama lo? jahat banget"
gue "yamungkin itu dia postnya udah lama, lagian dia juga udah baik baik aja kok sama gue"
orang "yaaaaaa tapi tetep aja tik, sampe ya dia tuh bilang ke sjdfhfe-nya"
gue "iya gue juga tau haha"
orang "lo gananya ke dia kenapa kayak gitu?"
gue "gue gamau aja musuhan sama dia, lagian ya gue juga berusaha ngelupain ya gile loooo"
orang "hemmmmm tapi gue aja yang ngebacanya aja ya langsung hefhejhfeu"
gue "GIMANA GUE? tapi yaudahlahyaaaaaaaaaaaaaa"
orang "dia sirik sama lo? dia gfrdufndh sama lo? dia berasa trendsetter apa deh? "
gue "gatau, mungkin, gamungkin..................... yaudahlah gausah dibahaslah oke? gue sama dia udah biasa kok"

UDAH DONG YA JANGAN NGEBUAT GUE JADI TERUS TERUSAN INGET!!!!!!!!!!
OKE YA TIK L U P A I N hhhhhh biar waktu yang menjawab (asik

2 comments:

khalila said...
This comment has been removed by the author.
khalila said...

AKU TAU DONG BUAT SIAPA HUAHAHA