Thursday, December 18

half

waktu itu, 'tika cs' (kata aya. which is dimi, aya, nabila, cipud, gaya, andini) nonton Twilight bareng gitu kan, nah lo semua mesti tau ada pacar ke dua gue masa yaampun to tuiiiiit banget deh (aya, maera, khalila juga suka tapi tetep punya gue). tapi dia ga ganteng ganteng banget pas awal awal main di film twilight malahan kayak banci bangeeeeeeeeeeet tapi ya keliatan handsomenya itu pas dia lagi baik alias inner beauty-nya keluar kata nabila dan gue


Robert Pattinson a.k.a Rob or Rpattz
Robert Thomas-Pattinson (born 13 May 1986) is an English actor, model and musician, best known for playing Edward Cullen in the film adaptation of Twilight, based on the novel by Stephenie Meyer, and Cedric Diggory in Harry Potter and the Goblet of Fire.

gatau kenapa ya kadang kadang ngeliatnya jelek kadang kadang kuwl gituloh, eh tapi ya favorit gue sama cipud tuh yang dia lagi turun dari mobil, andini said "thats cool" super junior version


(K)

masa ya pas pacar kedua gue a.k.a edwar cullen itu turun dari mobil, cewe cewe yang di 21 pada neriakin gitu deh wakakka norak banget lu pada

GAYA-PEDRO CONGRATULATION YA LANGGENG!

2 comments:

khalila said...

katanya ga ganteng

Tika said...

iya khal emang ga ganteng pas pertama tama kayak banci khal, gantengnya pas inner beauty-nya keluar khal wakaka