Wednesday, December 24

pantat andini

hey semuaaaaaa, happy holiday ya huekekeke

khalila: eh din robert pattinson mau ke sini loh
andini: iya apa khal? kapan?
BROKKKKKKKKK!
eh tiba tiba ya kepala gue dihantam oleh pantat andini yang sangat bogem itu jelas dong gue ngamuk sama dia mancing emosi lagi tuh tampang dia yang ngetawain gue, kan kepala gue terlempar tuh din tanggung jawab lu nyong

mau tau kenapa bisa gitu? oke listen to me
jadi ya gue lagi duduk dan mainin rambut gaya, terusnya andini sama khalila lagi berbincang hehe karena khalila duduk dan andini berdiri(plus lebay) jadinya pas andini denger berita hot dari khalila, refleks dia ngebungkuk gitu EH! pantat dia nubruk kepala gue

5 comments:

khalila said...

wah gawelll ada namaku

Tika said...

yadunnnnnnnnnn, kan yang ngebuat aku kena pantatnya andini kan kamu khal tanggung jawab yaaaaaaaa kamu

khalila said...

hahah andini aja bego, percaya huahaha

Tika said...

hahaha kan otaknya dia ada di pantat khal HHHHHHHH

khalila said...

iya tik bener huahaha