Saturday, December 13

happy one month tika-raihan

helloooooooooooooooo semua, hari ini tanggal 13 desember 2008 bertepatan pada hari dimana gue sebulanan dong sama raihan ranandi(BERI SELAMAAAAAAAAT! yeh maksa gue hehe canda)

raihan itu pacar saya(ngomong ngomong dia banyak fansnya ssssssssst jangan kasih tau siapa siapa) hehe kita jadian pas tanggal 13 november 2008 yaaaa kata orang orang angka 13 itu angka sial tapi bagi gue sama dia sih keberuntungan(amin)

pas masa masa pertama gue jadian sama dia, ada aja masalah yang datang bertubi-tubi(that is so lebayers) ya adalah gitu masalah sama 'fans'nya raihan terus sahabat gue masih banyak deh yang lain haha dan gue sama raihan pikir gabakal selesai eh ternyata tanpa dipikirin sampe mau gilapun masalahnya cepet selesai dan sampe sekarang itu udah lewat ya walaupun pas masalah itu adalah sedih-sedihnya yang ngebuat gue pingin mati aja rasanya!

make a wish; semoga ya kita semakin langgeng, ga ada masalah kayak waktu itu(males ngingetnya suram wakaka), raihannya juga tambah apa ya tambah oke segala-galanya deh hehe amiiiiiiiiiin oiya makin sayanglah ;ppppppp

happy anniversary ya tika-raihan (G)
thanks ya all emwah ;) esp Vergezelen (buat yang ngucapin, yang engga sih bodo ya haha gadeng canda)

reyhan itu nembak gue lewat msn, payah yaaaaaaaaa tapi ya mau gimana lagi kalo dia nembak langsung bisa dikeroyokin sama fansnya HAHAHA piss ya rey

chat................
jadi lagi ngomongin 'cewe' yang raihan mau tembak gitukan
blablabla gapenting

Tika says:

eh emang siapa yang mau lo tembak?

Raihan R.S. says:

Lo

Raihan R.S. says:

Diem deh langsung

Tika says:

gua? haha ngakak geeeeeela

Raihan R.S. says:

Cpt kan gw ngasih taunya

Raihan R.S. says:

Betulan tik....

Raihan R.S. says:

Gw nembak lo nih

Tika says:

alah

Tika says:

iseng doang aja lu

Raihan R.S. says:

Tik gw suka sama lo

Raihan R.S. says:

Trus gw nembak lo tik

Raihan R.S. says:

Mau gak jd pacar gw?

Raihan R.S. says:

Serius loh gw

Tika says:

gue gapercaya

Tika says:

ga meyakinkan lu

Raihan R.S. says:

Jd gw harus gmn dong?

Tika says:

ya gatau

Raihan R.S. says:

Ngomong di depan semua orang besok?

Raihan R.S. says:

Yaudah deh

blablabla gapenting

nah dari situ deh gue mulai setres karna ya gue tau tuh yakan bakal timbul masalah, tadinya kita juga sempet mikir kalo angka 13 itu angka sial gara gara masalah kita yang aneh haha tapi ga juga ya ternyata malah angka 13 kebalikannya tuh wo0000000 (yeh jadi gasante gue)

DEVIN-NANDA CONGRATS YA KEMAREN HEHE LANGGENG!
KHANSA-IMAN HAPPY 9 MONTHS LANGGENG JUGA YA!

No comments: