Wednesday, December 10

unimportanly

jadi ya waktu pulang dari the bellezza itu, gue dan yang lain(supporter saman plus gaya, andini, cipud, dimitri) charter angkot lagi karena mobil yang lain kita dahulukan untuk teman teman yang lain, lagiankan seru kalo charter angkot. selama perjalanan tuh(kali ini perjalanannya ga nyasar loh) gue dan yang lain berbincang-bincang di angkot, kepanasan, gangguin sawung yang kita katain 'homo sama hady' (gara gara gue tuh wung hehe sori ya), andini meper upil ke kakinya fahren terus ya kita godain anak jalanan waaaa so excited deh di hari itu

sampe disekolah ada ka icha, ka angie, ka zyta, ka imel, ka ayat dan yang lain(lupa hehe) terus nyelametin yang saman karna masuk grandfinal. nah lo taulah sekolah gelap terus pas malem jumat lagi wih bawaannya merinding deh gue haha terusnya ada beberapa orang gitu yang balik duluan (kayaknya tuh andini, aya dan beberapa lainnya deh)

nah pas masuk ke dalem sekolah oke banget gue gaberani menatap apapun. terus ya denger cerita serem dari kaka kelas sumpah demi allah deh gue takut banget wih fak banget. nah terus ya anak anak yang cowoknya sok berani gitu deh ya masa mereka naik ke lantai atas terus ke kelas yang katanya anker kelas 9.5 tiba tiba ngebunyiin lonceng dan melakukan hal hal yang pasti ga berani gue lakuin donggggggggggggg akhirnya gue, gaya, nabila, cipud sama ka icha duduk aje tuh di pos satpam dengerin lagu dan ya gue saking parnonya sama setan gue sampe yang megangin roknya ka icha

nah ya akhirnya mereka udah selesai tuh melakukan hal yang sok berani padahal gue tau tuh pada takut ahuahaha pas cerita cerita di pos blabla talking talking terusnya kita pulang karna diusir sama pak asep yang kayak alien ;p

permintaan maaf gue ya buat team saman 68 : maaf ya guyssssssssss gabisa dateng pas grand final hehe soalnya gue ada acara gitu deh ke putri duyung ancol tapi gue tetep mendukung from my
subconsiousness, terusnya selameeeeeeeeeet dapet juara harapan 2! good job ladies hehe yang penting kita dapet juara yaga? gaharus juara 1 ato 2, ini aja kalian udah penuh perjuangannya. daripada gadapet sama sekali dan yang lebih hebat lagi kalian tetep dapet piala ya hahaha

GET WELL SOON GAYAAAAAAAAAAA, i miss your hug babyyyyy muah

No comments: