Sunday, January 25

anker sekale

eh sekarang udah pagi ya sekitar jam setengah satu dan gue yang masih rada sakit bukannya tidur tapi? ngatain orang sampe puas sama andini. dosa ga sih kita? ah yang penting asik haha yagadin? lagian ini ga parah kok gaparah tik? lo gila

{tika(t), andini(a)}
t : ''din din masa ya si anker nama disamarkan nyapa gue din gini semoga cepet sembuh ya adik iparku (adek iparku? woy! siapa elo?)''
a : ''(ngakak) eh tapi ya kalo lu adek iparnya dia, berarti gue juga dong (sedih gitu deh andini)'' kan kita sodara jauh gitu ya din
t : ''sabar bu''

abis itu andini langsung nyindir di pm dalem banget loh din gila lu ah yang dosa elu aja ya gua sih ogah deh dosa gara-gara dia idihdih

gue sama andini heran ya kenapa kok si devi nama disamarkan bisa mau ya sama anker? padahal kata andini, kali aja dia rubah jadi ''x'' itu mah ex bukan kali. aduh bingung aku memikirkannya tuhkan ngedangdut ah ya pokoknya gue mau tidur nih ya sudah takut sendirian disini

No comments: