Sunday, January 18

penelefon misterius

minggu pagi sekitar jam sembilan-an jeng jeng
kring kring cie itu ceritanya bunyi telfon rumah gue
terus yang angkat sodara gue namanya aroy
aroy(a) "halo"
penelefon(p) "halo ya bisa bicara dengan bapak ali amangku?" itu nama kakek gue
a "wah sudah meninggal 5 tahun yang lalu tuh pak"
p "walah saya malah ditelefon sama beliau 5 bulan yang lalu itu" tipu banget deh lu
a "itu dari nomer telefon mana pak?"
p "dari nomer sini, bisa saya bicara sama pak ali?" anda sangat keras kepala
a "ya engga mungkinlah pak, masa bisa nelfon dari surga(?)"
p "jadi gimana ini anda harus bayar ini kerugian saya"
a "apaan sih bapak dibilang udah meninggal, teknologi terlalu canggih kalo bisa nelfon dari surga" lawak
a "udah deh bapak jangan tipu menipu" abis itu dimatiin telfonnya dengan muka dodol

apa deh sodara gua bahasanya sok nge-baku gitu. jadi ternyata yang nelfon itu kakek-kakek terus dia ngaku-ngaku ditelfon kakek gue yang udah meninggal deh ya aduh tolong. eh ini gue masih ngakak aja deh sampe sekarang sama si tian dan ka pandu wakakaka coba kalo gue yang angkat tuh ah pasti seru deh haha gua tipu balik penelefonnya giduuuu

HAPPY BIRTHDAY KA KARAAAAAAAAA

No comments: