Wednesday, January 21

tujuh dua

eh eh pasti kangen deh sama kenangan jaman dulu (yang bagus tapi) yagasih? hu tadi itu gue, andini, aya abis bernostalgia ke kelas 7.2 ya dimana itu kelas adalah kelas kita jaman kelas 7 wa kangen banget gue masa masa kelas 7 rasanya pingin ngulang lagi, pingin terus inget tau ga sih aaaaaaaaaaaah tai (kok gua jadi emosi? soalnya kangen banget sih) gue gabisa mengungkapkan deh ya haha lebayers

di 7.2 ada siapa aja ya? lupa deh oiya ;ada gue pastinya, aya soulmate gue dia nih pas kelas 7, andini/botai, khalisha, cipud, jordy/steviejordanjordy chairmated dong yaga jor?, sawung pecinta persija, angel temen curhatku loh, sesia, bella, indah eh kita sekelas lagi ndah haha, kevin, genta, hadi/barongsai karena dia sangat tinggi, hawa &anto pasangan gapunya leher, irsan/idoy, dian &agung pasangan anjing puddle loh mereka, yogiealay, yana ar dan yana dhik, sugieindraduaja, molly &jauhar pasangan kembar, zyra, wahyu/waling, byandra, iqbal, hisyam/icam, hanan/hanoman, fitriani yang pasrah aja kalo gue contekin, deninda, kholik ''bacek'' mode on, nurfitryani BUTOITEEEEM, sarah, sulistya kembaran cipud kalo dari belakang, maya, david mr.bean, mya.

ya itulah teman sekelas gue selama kelas tujuh, nih ya kan pas lagi bernostalgia itu kita mengenang kalo lomba kebersihan pasti kelas kita menang terus sampe ada yang sirik gitu masa deh haha hemmmmm wali kelas kita Bu Ngatirah loh oiya oiya tadi ada kejadian memalukan parah di kelas 7.2

khalista (khalisha) lagi minjem dasi kan ke anak kelas 7 terus minta ditemenin sama gue dan andini nah pas itu kita ke kelas 7.2 dan ya ternyata ada tuh dasi eh terus kan pingin gue ambil kan dasinya ya gue malah narik dasinya adek kelas namanya Joan!!!!!!!! anjing malu abis gua tai udah gitu ya kan gue ngakak tuh bertiga soalnya tampang ade kelas gue itu kocak ganahan, pas dasi dia gue tarik ya dia mengeluarkan desahan wakaka gadeng maksudnya suara gitu ''eh eh eh'' GITU AAAAAAAAAAAAAA tuti ah malu

YESTERDAY, HAPPY BIRTHDAY OM YUSUF (aya's father)

No comments: