Tuesday, January 6

Surprise!!!!!!!!

ye yo ye semuaaaaaaaaa eh gue gatau mau nyapa lo lo pada kayak gimana haha abisnya hello bosen gitu gimana. deket deket ini gue agak sering merayakan ulang tahun dan sebuah surprise soalnya pada ulang tahun sih asik ya

yang pertama nih ya andini daryati gadeng oktaviani. ini udah lama tapi kasian dia kalo ga dipost haha dia ulang tahun pas tanggal 18 oktober samaan gitu sama pujaannya haha nih ya ini terjadi di rumah gue dan mendadak. pas kita bawa dia ke depan buat jajan, eh cipud langsung nyiram andini pake air dingin yaudah deh tuh akhirnya yang lain juga nyiram dia. ini lebay banget ya ampe cipud, khalisha, anin ngumpet dikamar mandi terus maera, gaya, nabila nyiram andini pake segala kecap royko pokoknya yang aneh aneh gitu deh buset kejar-kejarannya tuh sampe jauh keluar rumah gua tuh kesono (mulai lebay) dan yang kena batunya itu gue dan aya soalnya kita kena peluk andini yang so lengket kayak perangko itu hihhhhhh

yang kedua nih ya khalisha sama dimitri. mereka ulang tahunnya deketan, dimitri 2 desember kalo khalisha 11 desember maka dari itu me and mypren mendiskusikan buat nge-suprise-in mereka ya pas istirahat kan mereka lagi makan di loker terus ya gue, cipud, nabila sama maera ke kantin buat ngambil kue tart-nya itu ada dua he buat khalisha coklat kalo buat dimitri kejyu. kita bawain tuhkan berempat dengan menyanyikan lagu wajib ulang tahun (ngelawak men) eh terus ya kita ngeberantakin disitu gitu tapi tetepkan khal dim seneng? yadungsssssss kita gituloh

yang ketiga nih ya teteh tania sama cil. cil ulang tahunnya pas tanggal 29 desember kalo teteh tania pas tanggal 3 januari. eh masa cil pas ulang tahun ditelfon sama ITU TUH YANG ITU AH SEBEL YANG MUKA PISANG hhhh kalo teteh tania dia dikasih kejutan sama pacarnya yang bernama fijrin hem jadiya pas banget tuh jam duabelas ka fijrin dateng bawa kue buat sodaraku ityu so sweet deh ih tolong sirik gua. pas hari minggu tanggal 4 january keluarga besar Amangku (eh rada ga komplit sih ya) makan bareng gitukan sama kita karaokean deh di t-rex. gue, cil, tasha gasante banget ya nyanyi-nya teriak teriak loncat-loncat dan yang jelas rusuh you know. eh tiba tiba dateng dua kue tart gitu buat mereka haha karna pas itu gue melebay jadinya pas balik tepar gua besoknya mau sekolah juga kan ya hu


ini pas lagi karaoke loh

yang keempat nih ya superbigmamaira alias maera ku yang super tinggi. pas pulang sekolah kita merencanakan jutekkin maera biar dia pulang ha terus kita beli kue segala macemkan ya tuh terus pas nyampe agak jauh dari rumah maera kita niup balon dengan susah payah biar ga meledak eh ada juga yang meledak gara-gara nabila. gue, gaya, aya sama andini megang balon terus nabila, dimi, cipud sama khalisha yang megang kue dan kasih ke maera-nya. dia agak nangis loh soalnya dia pikir kita bakal biasa aja sama ulang tahunnya dia (hem kita kan baik ya jadi gamungkin kayak gitu huakakak canda) terus disitu kita lempar-lemparan tepung, foto-foto dengan pose pantat(?), saling menipu yang ngebuat pece abew dan di traktir maera di caktris! eh eh ada gossip hot cipud berhasil mencuri hati kakanya maera loh

ini nih kita kurang khalila, maera yang pake baju putih tuh


buat yang bakal ulang taun tunggu kehadiran kami selanjutnya rawr

No comments: