Friday, January 16

cie angel

tadi gue ngebaca pmnya angel kalo ternyata dia lagi sakit. terus gue sapa kan dan gue mengucapkan semoga cepet sembuh ya angel! hehe terus ya dulu waktu kelas 7 kan kita sekelas di kelas 7.2 dan ya kita mengingat kenangan kita tentang pujaan hati kita.

kan gue sama angel deket tuh ya nah angel suka sama cowo di kelas 7.1 yang namanya ganesha (sekarang mereka udah jadian, 7 bulan bokkk) nah terus gue suka sama cowo juga di kelas 7.1 namanya raihan (pacar gua kan itu) nah terus ya dulu kita berdua suka banget ngomongin mereka. dan sekarang pas kelas 8, gue sama angel berpisah tapi.............................. angel sama ganesha sekelas dan gue sama raihan sekelas deh

nasib kita sama ya ngel ya, dulu suka sama cowo yang sekelas dan kitanya pun sekelas terus sekarang kita sekelas sama pacar kita deh ngel haha keajaiban dunia yang ke berapa ya ngel ya?

No comments: