Monday, January 12

Malu malu babi

helo semua dan ga lupa untuk menyapa Andini dan Aghel hehe congratulation yaaaaaaaaaaa langgeng kalian deh pokoknya
tadi pas istirahat kedua andini my baby balabala di tembak sama aghel ya kocak banget udah kayak shooting aja(katanya aya, abis banyak yang nontonin gitcu. waaaaa tampangnya aghel sama andini gabisa diungkapkan dengan kata-kata deh kocak abew gila(foto nyusul ya masih ada di hp nabila). terussssssssssss andini curhat gitu deh sama gue dan khalista~rada nangis ya mau tau? kapan kapan ya gue kasih tau hem terusnya apalagi ya kejadian di sekolah tadi

OIYA gue baru inget ya gue punya nyanyian buat khalista: khalistatitutetotituteto dengan nada yang oke pastinya tapi gue rada lupa nadanya huaha pikun. kan tadi nabila juga punya lagu buat gue tapi ini cuman bercanda doang ga beneran loh jangan berprasangka buruk haha tikasayangdiposayangdiposayang dipo dan ada juga buat aya ayasayanghanisayanghanisayanghani maafin ya emang nabila temen saya yang rada gila itu aneh sekali

apalagi? gue sama nabila mainan balon diisi air di ruang pramuka kayak anak autis, ngegosip sama khalista dan nabila ngomongin si itu tuh yakan haha terus digangguin luwis yang ngerubah nama gue jadi AJENG (anjing abis. dan bolak-balik antar loker dan kantin, melelahkan you know hari ini but om pey om pey cool (kata andini loh itu gajelas

besok besok gue dua bulanan loh sama si arab satu itu haha makasih buat yang tadi ada di sanggar yang udah ngebuat gua malu ya oke

No comments: