Friday, January 9

Gatau apaan

hey hey semua gue lagi gatau mau ngapain nih ya ha terus gue buka-buka aja chat histroy dan jengjeng................ gue menemukan chat history gue chat sama bokapnya raihan hadoh ga bokap sama anaknya sama sama jayus .piss ya om

raihan manggil bokapnya itu podi alias papa odi huakakaka gua ngakak. terus sama bokapnya dia gue disuruh manggil dia dengan sebutan itu tapi tetep aja gua manggil-nya om kan gaenak aja gitu rasanya. gue chat dua kali kan ya sama bokapnya raihan dan ya itu sangat ngakak (khalila sama raihan juga loh mereka terngakak-ngakak) nah ternyata yang kedua itu lebih mengakak-an lagi

tiba tiba ada yang nyapa gua
 Djodi says:
Raihan sok "cool" ya...?
Tika, says:
engga kok om biasa aja hehe
Tika, says:
emangnya kenapa om?
 Djodi says:
Dia kan penganut narcissism sejati...hehehe
Tika, says:
ohahahahaha


HUAKAKKA ADUH PACAR GUA

 Djodi says:
Kamu kemaren wkt ngobrol sama osis, koq gak keliatan lagi? Kita kan makan lontong sayur di samping...
Tika, says:
oh aku nemenin temen aku makan om
Tika, says:
emangnya om tau aku yang mana ya?
 Djodi says:
Justru aku pengen kenal, koq kamu malah ilang...?
 Djodi says:
Aku dah liat foto kamu koq...
 Djodi says:
Di fb...

JANGAN BILANG FOTO GUA YANG AIB, maklum ya om saya jelek

 Djodi says:
Wkt ambil rapor, ada papa kamu kan?... Kamu panggilnya apa? Papa?
Tika, says:
aku manggilnya ayah
 Djodi says:
Oh. Iya, yg ambil ayah kamu?
Tika, says:
iya om hehe abis siapa lagi
 Djodi says:
Iya ya. Pake nanya lagi...
Tika, says:
hehe iya om gapapa


ehem terharu...................................apasih

 Djodi says:
Kapan2 kita ngobrol ya... Aku lg nonton Lord of the ring nih... See you & take care... Ciao!
Tika, says:
oh iya om hehe selamat nonton ya om
Tika, says:
iya om hehe makasih


eh gua bego masa selamat nonton gitu emang ada aneh ya gua

eh bubuy yaaaaa ada tante gua nic katanya mau ketemu heuheu ada juga yang kangen

No comments: