Saturday, January 24

berkesan

eh gue mau curhat deh hu baca baik baik ya, gue lagi sakit loh kemaren badan gue rada panas dan itu ngebuat gue bosen. tau ga kenapa? karna gue cuman bisa tiduran, nonton tv dan minum obat yang rasanya pait ganahan waaaa mau cepet sembuh gue pusing tau kayak gini!!!!! tapi lumayanlah gue udah rada sembuh hehe makasih ya buat khalila, andini, dimi, aya, nabila, gaya dan khalista sudah menyemangati aku sampai hari ini apa deh gue lebay ya gitcu ga lupa ya gue bilang makasih juga buat raihan yang disana entah berada dimana online dong lu tau ga sih lo gue kangen nyet

ya ya ngomong ngomong soal kangen, ga sama rehan doang gue kangen. sekarang ya gue lagi mencari lesbianku yang bernama ASTITI AYU RATASHA. dia dimana? gatau kenapa gue pingin cerita sama dia rasanya gimana gitu aduh pengaruh sinetron deh gue. whatever deh ca mau ketemu gue mau mau mau lopu ca

lupakan lah yang sedih, enakan senengkan daripada sedih sedih gajelas
gue sama gaya lagi ngerjain andini lohhhhh, sempurna banget deh sok detektif haha kan andini lagi suka sama cowo gitukan namanya octa status di samarkan. nah gue sama gaya lagi ngarang kalo sebenernya octa itu suka sama nabila eh andini dengan begonya percaya padahal ceritanya itu ngarang banget wah gay kita jago nih ngarang. eh gue sama gaya lagi mikirin ending yang bagus buat sinetron kita caw dulu ya duduh mayfrend

kesan dan pesan;
happy birthday Ibu Ratih (Cil's mother)
inspiration by Andini Octaviani
makasih sekali lagi pecinta sinetron (Gaya Nydia Burhan)

No comments: