Friday, January 16

katanya kiamat sebentar lagi tuh

hey ya denger denger di tivi nih masa katanya bentar lagi mau kiamat deh ih gimana ga takut coba? udah gitu kita global warming kan ya aduh mati aja deh gua. kan karna gue, nabila, andini takut tuh kalo nanti pas kita mati terus masuk neraka makanya waktu dirumah khalila kita solat tuh bertiga hahaha kita namain ''3 muslimah'' loh gaulkan. oke nih udah siap mulai solat, gue ngeliat nabila tuh kayak pocong gitu kocak ya mesti tau haha terus pas gue bilang "nab lo kayak pocong deh" eh nabila sama andini malah panik terus kabur keluar kamar vito (adeknya khalila). okekan kita balik lagi ke kamar vito buat solat zuhur tuh nah kalo gasalah udah 5 kali kita ngulang-ngulang solatnya! sumpah musyrik abis ya kita mana kita sampe pindah tempat biar gaketawa mulu haha akhirnya pas yang ke-6 kali bisa juga tuh selesai solat kita. abis itu kita bangga deh soalnya yang lain pada kafir banget bukannya solat malah males-malesan.

disekolah itu gue, aya, nabila, khalila lagi nungguin anak samankan terus karna kita bosen akhirnya kita ke perpustakaan terusnya khalila menemukan buku yang sangat menarik pastinya untuk dibaca haha tauga sih itu bukunya tentang 99 keajaiban pas tsunami di aceh wih seru deh pokoknya kita bacanya sampe yang hot banget terus sampe sampe khalila mau pindah ke amerika padahal pas khalila pulangkan kita liat buku tentang tsunami lagi tapi yang lain terus ya gini nih "tsunami amerika tinggal tunggu waktu" gitu ya HAHAHAH aduh khal aku, nabila, aya ngakak bacanya. nanti kamu mati loh khal disana hu dan ya kita janji tuh kita mau tobat tapi terus kita biasanya ngemeng doang kayak gini paling juga gabakal solat-solat dah kita semua. ampunilah dosaku yaallah jangan kiamat dulu nih takut!

No comments: