Friday, June 5

cari kado

entar tanggal 8 si rehan arabikun ulang tahun.
sebagai teman seangkatan yang baik ya gue dan yang lain memutuskan beli kado buat dia.

pertamanya sih sempet ya ada masalah gitu antara si itu dan si satu lagi. cuman kayaknya sekarang udah baikan. tadi pas disekolah suasananya agak gaenak gt deh tp yaudah gausah dibahas skip aja nanti jadi gimana lagi deh hufffffff

terus ya gue, gaya, cipud, aya, khalisa pergi nyari kado buat rehan ke kemang dijemput pakde siapa gay namanya? lupa gua. abis itu kita ke kemang dan ternyata pada lupa kalo kebanyakan bukanya sekitar jam 5 sedangkan itu masih rada siang. akhirnya kita ke barito.

teruuuuuuus kita ke moose. disana ya gue, gaya, aya menemukan orang yang mirip fahren. oiya ngmng2 soal mirip, waktu itu juga pernah gue, gaya, khalisa ngeliat orang yang mirip bgt sama yohanes lagi naik motor. yaampyun dunia ini ckkkkkkk. yaudah lanjut ya terus udah tuh mencari searching finding. kasih tau ga kadonya apa? emm kayaknya jangan deh nanti rehan tau terus ga surprise dehhhh kan gaseru tuh. pas di depan moose kita ketemu sama? mantannya nabila loh wakakka who? yang nama depannya dari r. taulah siapa, yah coba kalo nabila ikut tuh sayang sekali

terus ya abis dari sana kita mau balik, pas diperjalanankan pada laper yaudah ke circle k dulu deh beli sandwich dan makanan lain. abis itu kita pulang deh. gue dianterin kan tuh sampe rumah yaudah aya ikut dijemput dirumah gue. pas itu ujan pula hoaaaaah basah

pas dirumah ya, pasti udah pada tau ya gue ngelawak trs berbincang. abis itu tebak aya ditelfon sama siapa? eyaloooooooooo ada yang mau curhat ya ay? cie tapi ayanya lagi makan jadinya aya bilang curhatnya nanti aja(jutek gt ngmngnya). abis itu dikamar ya gue sama aya dengerin recording suara mamanya aya di pemakaman, terus video abri gitu sama video ulang taunnya aya. udah gt liat video scream kita yang sangat seru ya ay. dan yang paling kocak adalah ya jadinya mamanya aya sama omnya mau foto gt tapi malah video ih ganahan ah pokoknya.

terus ya gue sama aya ngerjain orang. ngirim sms yang gada tulisannya hm abis itu si - bales loh ay!!!!!!!!!!!!!!!!! mesti baca pokoknya dia kenal gue masa ay, sedih '( lebay malu2in padahal gue gatau dia siapa. ih misteri. abis itu aya balik deh dijemput si papa. trs gue mandi dehhhhhh karna merasa bau keringet bgt. tau ga kenapa gue keringetan? engga tuh dan gamau tau juga tik z

jadi ceritanya pas disekolah ya daripada bete akhirnya gue, aya, dimi, andini sama nabila main petak umpet yang gamasuk akal abis ngumpet tp dibalik daun? gimana ga cepet ketauan coba? haduhhhh helo helo bandung deh. abis itu main yang 12 jadi patung ituloh. trs ya itu gue jadi melulu soalnya gue gatahan pingin ngakak. gue selalu kena yang jadi dipatok2 sama digelitikin gitu dehhhhhh curang. alhasil gue keringetan parah gt wahuahuahuahauhaua lebay bet

sekian ya kawan, hari ini cukup melelahkan dan mengkhawatirkan. aku mau ngaji dulu sama pak toha. rajinkan? iyadongggggggg. trs besok hari sabtu deh asik libur yeyeyeye. duduh

No comments: